Selasa, 19 Februari 2008

Jajang Nurjaman Siap Pindah ke Persik

BANDUNG, SELASA-Diam-diam Jajang Nurjaman, asisten pelatih Persib di Liga Indonesia XIII telah dihubungi manajemen Persik Kediri. Pria yang akrab disapa Kang Janur ini diminta pelatih Persik, Arcan Iurie untuk mendampingi dirinya menangani tim Macan Putih di Liga Super.

Meski begitu, hingga kini Jajang belum menentukan sikap terkait pinangan dari Persik tersebut. Menurut Jajang, kontak terakhir ia dengan Arcan Iurie terjadi Rabu (13/2). Saat itu Iurie mengajukan permohonan agar dirinya ikut membantu pelatih asal Moldova itu.

Disinggung apakah dirinya siap hijrah ke Persik mendampingi Arcan Iurie? Jajang mengatakan, jika tawaran manajemen Persik dinilai memenuhi harapannya, maka sebagai asisten pelatih profesional, ia siap mengikuti Iurie ke Kediri. "Ya siap saja," tandas Jajang, Senin (18/2).

Menurut Jajang, pembicaraan yang terjadi enam hari lalu itu belum menyentuh persoalan subtansial, seperti nilai kontrak atau pun tugas dan tanggung jawab yang akan diembannya. "Belum-belum, itu masih pembicaraan biasa. Hanya ngobrol-ngobrol kabar kita masing-masinglah," ujar Jajang.

Pria yang terdepak dari manajemen Persib itu mengaku, hubungannya dengan Iurie masih berjalan baik. Tak heran, Iurie maupun dirinya kerap kali saling kontak melalui handphone. "Hubungan saya dengan Iurie baik, makanya dia selalu mengontak saya," ujarnya. kompas.com

Tidak ada komentar: