Senin, 04 Februari 2008

Brasil Kehilangan Kaka, Pato dan Lucio

SAO PAULO, SENIN - Dua pemain bintang AC Milan, Kaka dan Alexandre Pato tidak akan memperkuat timnas Brasil dalam pertandingan persahabatan menghadapi Repulik Irlandia, Rabu.

Kaka dan Pato mengalami cedera saat memperkuat Milan mengalahkan Fiorentina 1-0 dalam lanjutan Liga Seri-A, Minggu (3/2). Kaka mengalami benturan pada lutut kirinya, sementara Pato mengalami cedera pergelangan kaki yang terkilir.

Namun pelatih Selecao, Carlos Dunga belum memutuskan siapa yang akan dipanggil untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kaka dan Pato. Demikian diumumkan konfederasi sepakbola Brasil (CBF) dalam situs mereka.

Pada Minggu (3/2), Dunga memanggil pemain belakang klub Bundesliga Werder Bremen, Naldo untuk menggantikan Lucio. Pemain Bayern Muenchen ini mengalami cedera saat memperkuat klubnya mengalahkan Hansa Rostock, Jumat (1/2).

Dunga mengatakan ingin mencoba beberapa pemain baru saat menghadapi Republik Irlandia sebagai uji coba menghadapi pertandingan olimpiade Beijing, Agustus mendatang. Brasil belum pernah meraih medali emas olimpiade. (AP/Cay)kompas.com

Tidak ada komentar: