Sabtu, 07 Juni 2008

Lorenzo Jatuh Lagi di Sirkuit

MADRID, - Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo tersungkur di tanah saat latihan bebas kedua, Jumat (6/6) menjelang GP Catalunya. Ia harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Pembalap tim Yamaha ini saat ini menempati peringkat tiga dalam klasemen sementara MotoGP. Ia mengalami luka tergores pada pergelangan kaki kirinya dan jari tangan kanannya. Namun kondisinya akan memungkinkannya turun dalam kualifikasi di sirkuit de Catalunya, Sabtu.

Pembalap berusia 21 tahun ini mengalami cedera saat terjatuh di sesi latihan jelang GP China bulan lalu. Ia kembali terjatuh jelang GP Perancis, bulan ini.

Rekan senegaranya, Dani Pedrosa mencatat waktu tercepat dengan catatan waktu 1 menit 43.017 detik. Ia berada di muka pembalap Italia, Loris Capirossi yang memacu Suzuki.

Pimpinan klasemen, Valetino Rossi berada di posisi ketiga di depan juara bertahan MotoGP, Casey Stoner dari Australia. Rossi tampil di sesi latihan bebas ini dengan mengenakan kostum gli azzuri yang berwarna biru seperti biasa dikenakan timnas Italia. (Cay)kompas.com


posting by belinda

Tidak ada komentar: