Sabtu, 07 Juni 2008

Juventus Tolak Tawaran Rp 289 M untuk Trezeguet

TURIN, SABTU - Juventus tak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Meskipun mendapat tawaran cukup menggiurkan dari Barcelona yang menawar striker andalannya, David Trezeguet, dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 289,398 miliar), "si Nyonya Tua" menolaknya.

Bianconeri punya alasan tersendiri. Sampai saat ini, mereka belum mendapat sinyal bakal mendapat pemain baru yang punya kualitas seperti Trezeguet. Karena itu, tim besutan Claudio Ranieri tersebut menutup pintu transfer bagi Trezeguet.

Apalagi, Juventus juga sedang membangun skuad yang tangguh untuk menghadapi ketatnya persaingan pada musim 2008/09 nanti, baik di Serie-A maupun Liga Champions. Tak heran jika mereka tak ingin pemain-pemain berkualitasnya pergi.

Direktur Juventus, Jean Claude Blanc, menegaskan bahwa status Trezeguet adalah not for sale alias tak masuk daftar jual. Jadi, sudah sangat jelas bahwa tawaran Barcelona untuk menggaet striker Perancis yang musim lalu mencetak 20 gol di Serie-A itu pasti ditolak.

Menurut Tuttosport, Barcelona memang sangat tertarik menggaet striker yang produktif itu. The Blaugrana sudah menyiapkan kontrak berdurasi empat tahun dan akan memberikan gaji sebesar 5 juta euro (sekitar Rp 72,349 miliar) per musim, serta siap mengeluarkan uang 20 juta euro untuk mendaratkannya ke Nou Camp.kompas.com

posting by dhanty

Tidak ada komentar: