Rabu, 23 Januari 2008

Tenis "Sharapova Rebut Tiket Final"

MELBOURNE - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova tampil perkasa dengan melaju ke final Grand Slam Australia Open 2008. Tiket tersebut diraih setelah mengubur impian Jelena Jankovic (Serbia) 6-3 6-1 pada babak semifinal di Melbourne Park, Melbourne, Kamis (24/1/2008).

Sarapova yang dikalahkan petenis Amerika Serikat (AS) Serena Williams 6-1 6-2 di final tahun lalu, hanya membutuhkan waktu satu jam, 18 menit untuk menyudahi perlawanan Jankovic.

Kemenangan Sharapova sudah terlihat sejak set pertama. Petenis yang menyingkirkan ungglan pertama Justine Henin itu sempat unggul 5-0. Meski Jankovic bangkit, Sharapova tetap membukukan kemenangan 6-3.

Rupanya, kekalahan itu membuat mental bertanding Jankovic turun. Sharapova pun berhasil memanfaatkan celah tersebut. Apalagi, Jankovic masih bergelut dengan cedera. Tanpa membuang waktu, Sharapova akhirnya menyudahi pertandingan 6-1.

"Saya sempat memimpin 5-0 dan bermain dalam kondisi terbaik. Jelena juga bermain sangat baik dan saya sangat senang bisa melaju ke final," tegas Sharapova. Berkat kemenangan itu, Sharavova tinggal menunggu pemenang partai semifinal lainnya, antara Ana Ivanovic melawan Daniela Hantuchova.okezone.com

Tidak ada komentar: